0 Shares

Lionsgate (via EW) telah merilis first look perdana kostum dari musuh ikonik utama dalam reboot “Power Rangers”, Rita Repulsa yang diperankan Elizabeth Banks. Nampak terlihat seperti naga Explorers dengan dominasi warna hijau. Berbeda dengan TV Seriesnya yang cukup menggambarkan sosok Rita sebagai penyihir.

Kostum dari Rita Repulsa dalam "Mighty Morphin Power Rangers"
Kostum dari Rita Repulsa dalam “Mighty Morphin Power Rangers”

Dan inilah Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa :

rita2-179593

Rita Repulsa atau yang dikenal dengan nama Bandora dalam serial “Super Sentai” Kyoryu Sentai Zyuranger ini adalah seorang penyihir yang tertidur selama 10 ribu tahun dalam sebuah guci. Ia berniat menguasai Bumi dengan bantuan Goldar (Griforzer), Squat (Totpat), Baboo (Bukbak) dan sang pencipta monster , Finster (Puripurikan). Desain kostum ini bagi para penggemar berat Super Sentai akan mengingatkannya pada sosok Mele dari Juuken Sentai Gekiranger (Power Rangers Jungle Fury di USA-red).

Disutradarai oleh Dean Israelite, “Power Rangers” dibintangi Dacre Montgomery, Ludi Lin, Becky G, Naomi Scott dan R.J Cyler ini siap rilis 24 Maret 2017. Bagaimana tanggapan Explorers terkait kostum baru Rita Repulsa ini?

 

 

 

 

0 Shares