2 Shares

Agak disayangkan PIXAR Animation tidak mengeluarkan film layar lebar di tahun ini, mereka baru mengeluarkan film animasi layar lebar tahun depan, dengan film animasi berjudul “INSIDE OUT” yang bercerita tentang emosi didalam pikiran seorang gadis muda. Dan seperti biasa, setiap layar lebar PIXAR, pasti diawali dulu dengan film animasi pendek, nah kita dapat preview untuk film animasi tersebut yang akan diberi judul “LAVA” film ini berdurasi 7 menit, bercerita tentang kisah cinta antara 2 gunung bernama Uku dan Lele (Ukulele) Film ini akan ditayangkan premiere dalam Hiroshima International Animation Festival di Jepang minggu depan. Dan sebelum filmnya rilis, berikut ini ada 1st look salah satu gunung berapi yang sedang tersenyum.

lava-firstlook-volcano-full
Pixar akan merilis film pendek ini secara umum, pada 19 Juni 2015. Film pendek ini disutradarai oleh James Ford Murphy (Animator senior yang sudah bekerja di Pixar semenjak film A BUG’S LIFE) Beliau mendapatkan ide untuk film pendek ini ketika dia sedang Honeymoon di Hawaii, Murphy berkata…

“I thought it would be so cool to fall in love with a place who’s also a character. I wanted to make Uku appealing and likable but also look like he’s been carved out of lava flows.”

Dan pastinya, musik dalam film ini menggunakan instrumen, UKULELE yang dimainkan oleh musisi asli Hawaii Kuana Torres dan Napua Greig.

2 Shares