3 Shares

BnxSaDfIMAEZy9U

 

Bn4EzMkCQAAeuHl

Awal minggu ini kita dikejutkan dengan perilisan perdana foto New Batmobile beserta kostum Batman yang akan digunakan oleh Ben Affleck dalam “Batman Vs Superman” . Baru-baru ini, lewat Twitter , CBM berhasil mendapatkan foto Gal Gadot yang sedang berada di Birmingham, Inggris untuk melakukan proses syuting “Batman Vs Superman” . Gadot diperlihatkan belum menggunakan kostum Wonder Womannya, namun disinyalir dari CBM, foto tersebut diambil setelah adegan Gadot keluar dari gedung di satu scene.

Tidak hanya itu, Warner Bros Pictures juga memperlihatkan kendaraan dari Wonder Woman yakni “Invisible Jet”. Bagi para pembaca setia DC Comics, kendaraan milik Wonder Woman ini tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Tidak mengherankan setelah dirilis, banyak fans yang protes pada Warner Bros Pictures karena menganggap sutradara Zack Snyder tidak serius dalam memperlihatkan gambaran perdana dari Invisible Jet. Hmm, bagaimana menurut kalian, explorers ?

00051279

Disutradarai oleh Zack Snyder, “Batman Vs Superman” dibintangi Henry Cavill, Amy Adams, Diane Lane, Laurence Fishburne, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Holly Hunter, Callan Mulvey, Tao Okamoto dan Ray Fisher. Rencananya akan dirilis 6 Mei 2016 mendatang.

3 Shares