3 Shares

Sepanjang April 2015, aktor yang aktingnya cukup kontroversial sebagai Jordan Belford dalam “The Wolf Of Wall Street” , Leonardo DiCaprio sedang melakukan proses syuting di wilayah Calgary ,Canada untuk film terbarunya yang diadaptasi dari novel karangan Michael Punke ” The Revenant : A Novel Of Revenge”, “THE REVENANT”. Disutradarai oleh Alejandro Gonzalez Inarritu yang tahun 2014 cukup fenomenal dengan “BIRDMAN”, “The Revenant” turut dibintangi Tom Hardy, Domhnall Gleeson dan Will Poulter.

Entertainment Weekly telah memperlihatkan 2 foto dari first look film ini. Terlihat make-up DiCaprio pas sebagai pemburu binatang,bukan?

revenant-01_612x381

revenant-02_612x381

“Dia adalah aktor yang mengagumkan dan berani. Aku terkejut melihat dirinya,” ucap Inarritu mengenai DiCaprio. “dari matanya, terlihat pengertian tentang kemanusiaan,” tambahnya.

DiCaprio akan memerankan sosok pemburu binatang abad 19, Hugh Glass yang dikhianati oleh rekan sesama pemburu, dibiarkan sekarat sampai dirinya dirampok. Hugh kemudian melakukan perjalanan guna mencari sang pengkhianat sekaligus membalas dendam. “The Revenant” akan dirilis secara limited/terbatas di Amerika pada Natal 2015. Hmm, nampaknya Inarritu ingin mengulang kesuksesan “Birdman”. Kita tunggu saja ,Xplorers !

3 Shares