0 Shares

Setelah merampungkan syuting X-MEN DAYS OF FUTURE PAST, kini Hugh Jackman sedang mempersiapkan diri untuk melakukan syuting film terbarunya “CHAPPIE” yang disutradarai oleh Neill Blomkamp.

Lewat akun Instagramnya, @hughjackman, Jackman memperlihatkan potongan rambut barunya untuk syuting film yang direncanakan rilis 2015 mendatang. Jackman mendapat peran sebagai Charlie.

“CHAPPIE” adalah film scifi komedi yang terinspirasi dari film pendeknya Neil Blomkamp berjudul “TETRA VAAL” yang menceritakan tentang sebuah robot dengan artificial intelligence yang diculik oleh dua orang gangster lokal yang ingin menggunakan robot tersebut untuk melakukan keinginan mereka.

Ninja-and-Yoland-Visser

Dalam versi barunya, film “CHAPPIE” mengisahkan sebuah robot yang diculik dan lambat laun berubah perilakunya bagaikan anak angkat dari keluarga yang diambang perpisahan dan aneh. Selain Jackman, Sigourney Weaver, Dev Patel, dan Sharlto Copley juga akan turut meramaikan film ini.

Proses produksinya sendiri sudah berlangsung Oktober 2013  lalu berlokasi di Johannesburg dengan digawangi Sony Pictures Entertainment dan MRC. Blomkamp di film ini tidak hanya menjabat sebagai sutradara saja, bahkan merangkap penulis skenario dan juga produser bersama Simon Kinberg yang bakal berkutat di genre sci-fi kembali.

Untuk pendanaannya , Sony Pictures dan MRC akan bekerjasama. Sedangkan untuk pemasaran secara Worldwidenya, dipegang oleh Sony Pictures.

Fotonya bisa kalian lihat di bawah ini.

movies-hugh-jackman-chappie-mullet

0 Shares