0 Shares

Dilansir dari ComicbookMovie, telah beredar 4 foto perdana dari lokasi syuting “Teenage Mutant Ninja Turtles”. Memperlihatkan Stephen Amell dan Megan Fox. Sayangnya, Xplorers belum bisa melihat Amell dalam kostum Casey Jones yang seperti pemain hoki tersebut. Sedangkan pertanyaan besar muncul dari adegan Megan Fox (April o’Neill” yang terlihat membawa sebuah tabung. Apakah itu tabung yang sama yang ada dalam film pertamanya?

Disutradarai David Green (Earth To Echo) dan dibintangi¬† Tyler Perry sebagai Baxter Stockman, Will Arnett sebagai Vern Fenwick, Brian Tee sebagai Shredder, dan model Alessandra Ambrosio sebagai dirinya sendiri, “TMNT 2” akan rilis 3 Juni 2016.

as-tartarugas-ninja-2-veja-as-fotos-do-set-12 as-tartarugas-ninja-2-veja-as-fotos-do-set-10 as-tartarugas-ninja-2-veja-as-fotos-do-set-9 as-tartarugas-ninja-2-veja-as-fotos-do-set-5

 

Lalu berikut ini sang Produser, Michael Bay telah merilis foto official perdana dari sang bintang TV series “ARROW” Stephen Amell sebagai sang vigilante Casey Jones dalam film TMNT 2 ini. Topengnya terlihat sangat kereen! Bentuknya tidak melenceng jauh dari versi komiknya, namun dibuat terlihat lebih ganas.

official-photo-of-stephen-amell-as-casey-jones-in-teenage-mutant-ninja-turtles-2

Stephen Amell salah satu aktor yang sedang naik daun, karena serial “ARROW” dan dia sangatlah cocok memerankan karakter Casey Jones.

Stephen Amell bergabung dengan cast seperti Megan Fox (April O’Neil), Will Arnett (Vernon Fenwick), dan William Fichtner (Eric Sacks). Lalu beberapa aktor baru seperti Tyler Perry sebagai scientist Baxter Stockman, Brian Tee sebagai the new Shredder, dan Laura Linney, yang belum diketahui perannya. Musuh bebuyutan Bebop dan Rocksteady juga akan muncul dalam film ini, tapi belum ketauan siapa yang akan memerankan mereka.

Film ini disutradarai oleh David Green, dan akan dirilis pada 3 Juni 2016.

0 Shares