0 Shares

Warner Bros Pictures telah merilis still terbaru dari The Lego Batman Movie yang memperlihatkan The Joker, Robin dan Harley Quinn. Sekilas, Robin dalam The Lego Batman Movie akan mengingatkan Explorers dengan Robin yang terlihat dalam “The Dark Knight Returns” dengan alter-ego Carrie Kelly.

joker 2 joker robin 2 robin

“Joker melihat dirinya berada di level yang sama dengan Batman, di puncak permainan,” ucap sutradara Chris McKay. “Namun Batman mengatakan bukan itu masalahnya, yang mana mengirim Joker masuk ke dalam spiral untuk membuktikan bahwa dirinya merupakan musuh terbesar bagi Batman.” lanjutnya. “Robin adalah anak super positif yang selalu melihat kaca sebagai setengah bagian penuh. Dan sungguh, ketika hari berakhir, Ia menginginkan pelukan.”lanjut McKay. “Michael (Cera,red) membawa kejujuran dan aura manis.

Will Ferrell akan kembali mengisi suara Batmand didampingi cast lain seperti Ralph Fiennes sebagai Alfred Pennyworth,pelayan setia Bruce Wayne, Mariah Carey sebagai walikota Gotham, Rosario Dawson sebagai Batgirl,Zach Galfianakis sebagai The Joker dan Michael Cera sebagai Robin. Akan rilis 10 Februari 2017.

0 Shares