0 Shares

Fox International Production, anak dari 20th Century Fox yang lebih fokus kepada film lokal (Amerika,red) kini siap menjadi co-producer sebuah film lokal yang sudah dinanti. Ya, Wiro Sableng 212 akan menjadi film pertama kerjasama perdana Lifelike Pictures dan Fox.

Di Asia sendiri, FIP terlibat dalam distribusi film korea “The Yellow Sea” dan “The Wailing”. Wiro Sableng 212 akan memulai proses produksi tahun ini dengan Sheila Timothy sebagai produsernya dibantu Michael J Werner, mantan chairman Fortissimo Films yang menjadi konsultan FIP.

Tokoh Wiro Sableng yang dikarang oleh Alm.Tito Bastian akan diperankan oleh sang anak, Vino G.Bastian. Cast-cast lain yang turut membintanginya adalah Yayan Ruhian (merangkap action choreography,red), Cecep Arif Rahman, Sherina Munaf dan tentu saja sang istri tercinta dari Vino, Marsha Timothy. Untuk sutradaranya sendiri terpilih Angga Dwimas Sasongko yang namanya naik sejak menyutradarai “Cahaya Dari Timur: Beta Maluku” (2014).

“Menyatukan pengertian kami terhadap pasar Indonesia dan preferensi penonton terhadap FIP, “Wiro Sableng 212” akan memuaskan permintaan penonton Indonesia yang menginginkan sebuah film yang berkualitas. Tomas Jegeus (FIP President,red), Michael Werner dan saya setuju untuk menjadikan “Wiro Sableng 212” sebagai film komersil. Kami sangat antusias melihat progressnya,”ucap Timothy dalam statementnya.

Simak foto-foto Press Conference via Twitter LifeLike Pictures berikut,Explorers:

0 Shares