0 Shares

Setelah beberapa waktu silam meskipun mendapat kritikan pedas baik dari para penonton dan juga para kritikus film 20th Century Fox bersikeras meneruskan lanjutan reboot “Fantastic Four” yang bisa dibilang menjadi salah satu film terFLOP di 2015, mereka akhirnya membuat para pembenci rebootnya bergembira karena dilansir dari ComicBook, Fox resmi menghapus “Fantastic Four 2” dari kalender rilis mereka.

Film yang berbudget 120 juta US Dollar ini hanya menghasilkan 56 juta US Dollar saja untuk domestiknya (Amerika) dan 167 US Dollar secara worldwide. Ketika itu, Fox merasa percaya diri untuk membawa kisah lanjutan “Fantastic Four”. Bagaimanapun juga, “Fantastic Four” adalah contoh film superhero yang “langka”. Langka dalam arti ini, flop/gagal total. “Fantastic Four” disutradarai Josh Trank dengan Miles Teller,Jamie Bell,Kate Mara dan (ya,kontroversinya) Michael B.Jordan sebagai Human Torch.

Tidak dijelaskan apa maksud Fox tersebut berarti mengcancelnya atau akan mendapat jadwal rilis baru atau pula strategi FOX lagi. Kita tunggu saja

0 Shares