0 Shares

Meskipun baik G.I. Joe: The Rise of Cobra dan G.I. Joe: Retaliation meraih pendapatan cukup besar, franchise ini masih kalah besar dari segi tingkat kesuksesan jika dibandingkan dengan Transformers sehingga Hasbro selaku pemilik lisensi franchsie tersebut memutar otak. Executive dari Hasbro,Simon Waters dan Steve Davis berbicara kepada The LA Times tentang prospek dan masa depan dari variasi properti yang mereka miliki dan tersebutlah bahwa mereka akan bekerjasama sekali lagi dengan Paramount untuk mereboot ulang franchise G.I. Joe dengan “tampilan yang lebih cocok untuk penonton muda” yang Waters deskripsikan sebagai “pendekatan millennial”.

“Dunia sudah berubah, dan aku pikir kalian akan pergi melihat G.I. Joe dengan berharap ada perubahan didalamnya. Akan ada lebih banyak pendekatan kontemporer terhadap seluruh franchise dan itu akan memperbolehkan kami mengembangkan karakter berbeda.” ucap Waters.

Steve Davis turut menambahkan bahwa mereka “berharap untuk menciptakan perbedaan. Ini “Joe” yang berbeda- satu yang masih beresonansi dengan fans ‘Joe’ tetapi membawa penonton yang tidak memiliki inisiatif untuk menyaksikannya dan memperluas penonton internasional dan domestik.”

Hasbro tidak mengatakan secara pasti kapan reboot ini akan dirilis. Mereka hanya mengatakan sudah dalam tahap penulisan dan jika berjalan mulus, Hasbro akan membuka pintu lain bagi franchise lain milik Hasbri seperti ROM.Micronauts,Visionaries dan M.A.S.K.

0 Shares