0 Shares

Xplorers! Beberapa jam yang lalu, Paramount Pictures via Youtube Channel Official Mission Impossible telah mempublikasikan trailer perdana dari sekuel franchise “Mission Impossible” yang berjudul “Mission ¬†Impossible: Rogue Nation”. Tidak perlu disangsikan lagi, begitu banyak aksi,ledakan dan tentunya stunt scene yang dijamin bakal memacu adrenalin Xplorers. ¬†Tom Cruise ,Jeremy Renner dan Simon Pegg akan kembali berperan sebagai IMF Agent Ethan Hunt, Agent William Brandt dan sang mekanik sekaligus pencipta gadget-gadget bagi Ethan, Benji Dunn seperti yang terlihat dalam “Mission Impossible: Ghost Protocol” (2011).

“Mission Impossible: Rogue Nation” akan mengetengahkan IMF Agent Ethan Hunt dan timnya yang harus menhadapi organisasi anti IMF bernama Syndicate yang memiliki anggota berskill tinggi yang ingin menghancurkan IMF. Well, setelah menaklukkan Burj Khalifa, nampaknya Xplorers bakal lebih dibuat tercengang melihat aksi gila Cruise selanjutnya,bukan?

Selain tiga cast yang telah disebutkan, adapula Ving Rhames yang kembali memerankan Luther Stickell, rekan Hunt dalam “Mission Impossible” (1996) , “Mission Impossible III” (2006) serta muncul sebagai cameo dalam “Mission Impossible: Ghost Protocol” (2011). Tidak hanya itu, beberapa nama baru dipastikan akan membintangi film ini seperti Alec Baldwin, Rebecca Ferguson, Sean Harris, Simon McBurney serta aktris asal China, Zhang Jingcu. Disutradarai serta ditulis naskahnya oleh Christopher McQuarrie (Jack Reacher dimana Tom Cruise sebagai pemeran utamanya), “Mission : Impossible Rogue Nation” akan dirilis pada 31 Juli 2015 di Amerika dalam format IMAX 2D dan 2D. So Xplorers, ready to join Ethan Hunt and his “Impossible” mission again ?

0 Shares