0 Shares

Para penggemar franchise “Mad Max” bisa bernafas lega sebab sang sutradara sekaligus penggagas franchise ini,George Miller telah menyatakan dirinya belum selesai menjelajahi Wasteland.

Kepada The Wrap, Miller menyatakan bahwa laporan sebelumnya yang menyatakan dirinya sudah selesai dengan Mad Max membuat dirinya kebingungan dan faktanya, Ia masih memiliki dua film “Mad Max”.

“Itu adalah interview terburuk. Aku sedang berada di New York dan suasana disana sangat riuh dan beberapa jurnalis tengah memberikan ku pertanyaan di tengah red carpet National Board of Review,” ungkapnya. “Ia (sang jurnalis,red) salah mendapatkan fragmen informasi yang tidak benar. Aku mengatakan tidak (film Mad Max lainnya,red) tidak akan jadi yang berikutnya dan dia menyimpulkan bahwa aku tidak ingin membuat film lain dari “Mad Max”. Itu tidak akan begitu sangat penting,tetapi aku telah memiliki dua cerita.

Pernyataan Miller ini dapat dikatakan sesuai dengan perkataannya dimana Ia sudah menyiapkan dua sekuel “Mad Max” dan Tom Hardy telah mengonfirmasi dirinya telah dikontrak untuk tiga film lanjutan “Mad Max”.

Dalam pengumuman nominasi Academy Awards, film ini mendapat 10 nominasi termasuk Best Picture dan Best Director.

0 Shares