0 Shares

Berhasil menghidupkan franchise “Mad Max”kembali dengan rasa dan cerita baru di 2015 tidak membuat sang sutradara George Miller merasa senang. yang terbaru dilansir dari ComicBook, Miller menyatakan tidak akan lagi kembali pada franchise yang dilahirkannya pada tahun 1979 dengan Mel Gibson sebagai pemeran utama tersebut.

Kepada Page Six ditengah acara Golden Globe Awards,Miller mengungkapkannya. “Aku tidak akan lagi membuat film “Mad Max” selanjutnya,”ungkapnya. “Fury Road dengan Charlize Theron,Riley Keough,Zoe Kravitz dan Rosie Huntington-Whiteley hampir sempurna. Jika kamu menyelesaikan satu film dalam setahun ,dapat dpertimbangkan sebagai lonjakan iman. Kamu mulai, berhenti lalu mulai lagi,”ungkapnya.

“Aku melakukan syuting di Australia di tengah banyaknya bunga-bunga liar dan disana hujan lebat sering terjadi. Kami harus menunggu selama 18 bulan dan setiap kembali ke USA memakan waktu 27 jam. “Mad Max” mengambil semuanya dan aku tidak mau melakukannya lagi.”

Pernyataan Miller ini berbanding terbalik ketika Ia mengonfirmasi akan ada dua film Mad Max ditambah spinoff yang akan mengisahkan lebih lanjut sosok Imperator Furiosa. Well, Miller sendiri tidak keberatan orang lain mengambil alih sehingga mungkin Ia akan mencari orang lain untuk melanjutkan franchise yang diciptakannya tersebut.

0 Shares