0 Shares

Salah satu dari sekian banyak faktor yang membuat Warner Bros sempat ragu untuk “Batman Vs Superman”, dari awal , adalah kembali atau tidaknya Hans Zimmer yang juga menggarap scoring untuk “Man Of Steel”. Kabar itu terjawab sudah. Ditemui setelah menyelesaikan scoring “Interstellar” garapan Christopher Nolah oleh Digital Spy, Zimmer mengonfirmasi keterlibatannya kembali untuk menggarap scoring “Batman Vs Superman”

“Banyak percakapan yang kami lakukan,” ungkapnya. “Dan setelah aku menyelesaikan film yang belum pernah aku bicarakan, aku tinggal menemui Zack di lokasi syuting filmnya, dan berjalan-jalan sedikit, dan melihat apakah ada ide baru yang bisa kami lakukan bersama,” tutupnya.

Ditulis oleh Chris Terrio dengan screenplay yang dibuat David S.Goyer, “Batman Vs Superman” akan kembali dibintangi Henry Cavill sebagai Superman, ditambah Ben Affleck sebagai Batman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.  Amy Adams, Laurence Fishburne dan Diane Lane akan kembali memerankan tokoh nya masing-masing dengan tambahan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Selain itu ada Holly Hunters, Tao Okamoto, dan Callian Mulvey yang belum ditentukan perannya. “Batman Vs Superman” direncanakan rilis 6 Mei 2016.

Scoring Zimmer bisa didengar dalam “Transcendence ” dan “The Amazing Spiderman 2” yang akan tayang dalam waktu dekat di bioskop.

batman-vs-superman-hans-zimmer-score

0 Shares