0 Shares

Seperti yang sudah diungkapkan Vin Diesel bahwa pihak studio sudah mencantumkan nama Helen Mirren untuk “Fast 8” bahkan Vin sampai mengucapkan “hati-hati dengan apa yang kau inginkan,Helen”, kini sang aktris telah resmi masuk jajaran cast terbaru untuk “Fast 8”. Dalam wawancaranya dengan majalah Elle, Mirren mengonfirmasinya ketika ditanyai apakah Ia memang seorang pecinta mobil.

“Hmm,ya. Aku memang sangat suka berkendara. Aku mengatakan, “Aku akan terlibat, tetapi jika aku diperbolehkan untuk berkendara jika memang ada adegan tersebut. Tetapi kita lihat saja nanti. Kita lihat kedepannya. Film merupakan hal menakjubkan dan itu bisa menjadi berbagai hal yang sangat berbeda. Aku tidak ingin berpaling dari arah sebagaimana film berbeda tersebut dibuat. Aku suka film. Aku suka menyaksikannya. Aku sangat menyukai film yang sangat serius, Aku suka film berbahasa asing, dan aku suka film besar yang menyenangkan-selagi mereka memiliki skrip/naskah yang baik dan pembuatannya cukup baik. Itu hal penting menurutku.”

Kepada Yahoo! Movies pada 2015, Helen mengungkapkan bahwa impiannya adalah untuk terlibat dalam franchise “Fast & Furious”.

Fast 8 yang merupakan awal dari trilogy baru kisah Dominic Toretto dan krunya sepeninggal Bryan o’Conner disutradarai oleh F.Gary Gray dan masih dibintangi para bintang dari film sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham,Kurt Russell, Ludacris, Tyrese Gibson serta deretan cast baru seperti Kristofer Hivju, Scott Eastwood serta Charlize Theron sebagai sang antagonis utama, Cipher. Siap rilis 14 April 2017.

0 Shares