0 Shares

Ajang Super Bowl atau pertandingan American Football selalu menjadi sarana promosi film-film calon raja box office setiap tahunnya. Satu diantaranya adalah Terminator Genisys yang cukup mencuri perhatian karena masih mengandalkan sang aktor pionir franchise tersebut, Arnold Schwarzenegger. Super Bowl spot berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan banyak footage baru dan lebih banyak menampilkan Arnold sebagai T-800. Seakan tidak cukup, Universal Pictures kembali merilis teaser poster yang kali ini mengusung tagline “He’s Back” dengan Arnold Schwarzenegger sebagai fokus utamanya.

terminatorposterlarge

“Terminator Genisys” berkisah ketika John Connor, pemimpin kaum manusia yang memberontak kepada Skynet mengirimkan orang kepercayaannya. Sgt. Kyle Reese kembali ke tahun 1984 untuk menyelamatkan Sarah Connor dan menyelamatkan masa depan, sebuah kejadian tidak terduga telah memutarbalikkan timeline. Sgt.Reese menemukan dirinya terdampar di masa lalu yang beda dan terlihat asing dimana dirinya dihadapkan dengan The Guardians (Arnold Schwarzenegger),musuh baru yang berbahaya dan misi baru yang tidak terduga : mengulang masa depan.

Disutradarai oleh Alan Taylor (Thor : The Dark World), “Terminator Genisys” dibintangi oleh Jason Clarke, Emilia Clarke, Arnold Schawarzenegger, Jai Courtney, J.K. Simmons, Dayo Okeniyi, Matthew Smith, Courtney B. Vance dan Byung-Hun Lee, film yang direncanakan akan menjadi trilogy yang berdiri sendiri dan tidak berhubungan dengan film-film “Terminator” sebelumnya tersebut akan dirilis 1 Juli 2015.

0 Shares