0 Shares

Jakarta Comic Con sudah didepan mata, Explorers! Menyambut event ini, kami akan memberikan highlight dari beberapa studio film lokal  yang akan mempromosikan film-film terbarunya di event tersebut. Yang pertama kami bahas adalah Renee Pictures, Production House yang didirikan oleh Gandhi Fernando. Jika Explorers sudah menyaksikan The Right One pada 2014 silam, ya itulah film perdana dari Renee Pictures.

the-right-one-poster

Trailer dari “The Right One” :

https://www.youtube.com/watch?v=81ox8K0yYvk

Nah, setelah film tersebut disusul komedi “Pizza Man” pada 2015, Renee Pictures siap memperkenalkan kepada publik dua film mereka yang akan segera rilis  Yang pertama adalah Midnight Show. Sejauh ini ,informasi yang kami dapat adalah film ini bergenre horror-thriller dengan sedikit slasher dan rencananya akan tayang di tahun 2016. Berikut Teaser poster dan poster perdananya yang cukup unik :

Teaser Poster "Midnight Show"
Teaser Poster “Midnight Show”
Official Poster "Midnight Show"
Official Poster “Midnight Show”

Kisah Midnight Show dimulai ketika Bioskop Podium yang tengah dilanda kebangkrutan, mencoba untuk bangkit kembali dengan memutar sebuah film kontroversial yang sempat ditarik dari peredaran berjudul Bocah. Film tersebut mengisahkan tentang Bagas, seorang anak yang membantai keluarganya sendiri, 15 tahun silam. Dan begitupun suasana tegang muncul ketika salah seorang penonton terbunuh.

Gandhi Fernando bersama Acha Septriasa dan Ratu Felisha akan mengulas lebih dalam mengenai “Midnight Show” dan dilanjutkan pemutaran trailer perdananya,exclusive di Jakarta Comic-Con pada Minggu,27 September 2015 pkl 12.00 WIB. Booth dari Renee Pictures juga akan membagikan poster gratis film-film mendatang mereka, termasuk “Tuyul Part 2”.

COT5eu1UwAAzsbv

 

Dua film lainnya adalah Zodiac Theory yang berkisah tentang Ariel, gadis penjaga toko kaos kaki yang mengikuti sebuah ‘Kontes Mitos’ untuk membuktikan bahwa mitos astrologi tidak berpengaruh dengan hubungan percintaan. Petualangan Ariel dimulai dengan berkencan dengan 12 cowok dengan zodiak berbeda-beda.

11403154_10206097851819236_542478785311706166_n

Selain itu ada pula London Angel yang mengisahkan Gilang, seorang penulis yang selama 9 tahun menyimpan perasaan cinta terhadap sahabatnya, Ning yang sudah tinggal di London dan bekerja sebagai kurator seni di Tate Modern Art Gallery. Suatu malam Gilang berniat untuk mencari Ning dan menyatakan semuanya, sesampai di kota London dengan hujannya malah mengarahkan Gilang kepada gadis misterius berambut keemasan yang selalu muncul saat hujan dan menghilang begitu hujan reda. Sementara cinta yang di kejarnya belum juga ditemuinya.

CIpnIGWUMAAvl84

 

Penasaran dengan film-film diatas, yuk,datangi Booth Renee Pictures dan bertemu langsung dengan para cast filmnya,Explorers! Sampai jumpa di Jakarta Comic Con 2015!

0 Shares