3 Shares

Setelah melihat film dari Starvision yang akan dipromosikan di event Jakarta Comic Con 2015, kini kita tiba di studio lokal atau PH terakhir yang tentu sudah dikenal banyak penonton karena film produksi mereka sanggup mencapai angka jutaan. Sebut saja “5 CM” dan ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck”. Ya, Soraya Intercine Films yang didirikan oleh pak Ram Soraya juga tidak mau ketinggalan di Jakarta Comic Con 2015.

Film yang akan dipromosikan oleh Soraya adalah film pertama dari Raditya Dika yang tidak diangkat dari novelnya berjudul “SINGLE” dan direncanakan tayang Desember. Explorers bisa melihat foto-foto still adegannya via media sosial milik Raditya Dika yang tergolong cukup aktif membuat para netizen penasaran.

10474253_408636456012270_8410316540592697967_n

Ebi adalah seorang anak muda, pengangguran dan orang yang mudah ditipu. Dan dia lajang. Dia telah lajang seumur hidupnya. Setiap kali dia mencoba untuk mendekati wanita, mereka selalu menolaknya. Lalu… Ia menjalani hidup yang merana. Saat takdir mendapatinya, tepat saat Ebi baru saja ingin mendekati Angel, Joe menghampiri hidupnya. Akankah Ebi menemukan cara untuk memenangkah hati Angel? Dapatkah dia menyingkirkan Joe yang adalah saingannya? Satu hal yang pasti, Ebi akan menyadari bahwa perjalanan-nya meninggalkan masa lajang akan membuatnya sadar akan segala yang ia butuhkan di dalam hidupnya, ketimbang memaksakan untuk mewujudkan apa yang ia inginkan. Cari tahu lebih banyak mengenai Single, sebuah film karya Sunil Soraya, di Jakarta Comic Con 2015!

Bincang-bincang bersama cast dari SINGLE : Raditya Dika, Annisa Rawles, Chandra Liouw, Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabiita akan berlangsung Sabtu,26 September 2015 pkl 15.00 WIB. Buat yang menyukai karya Raditya Dika, jangan lewatkan sneak peek pemutaran trailernya (mungkin saja,bukan) hanya di Jakarta Comic Con 2015.

3 Shares