0 Shares

Dilansir dari DailyMail, sebuah sumber mengatakan bahwa Daniel Craig, pemeran James Bond dalam “SPECTRE” (2015) sudah mengungkapkan niatnya untuk tidak memerankan sang agen berkode sandi 007 tersebut langsung kepada pimpinan MGM. Perlu diketahui, Craig merupakan aktor pemeran Bond termahal sepanjang sejarah franchise ini dengan 4 film yang sudah meraup sekitar 38 juta poundsterling.

Bermain sebagai Bond dalam “Casino Royale” (2005), Craig berhasil menyelamatkan MGM dari lilitan hutang setelah bangkrut dengan raihan lebih dari 2 juta poundsterling.

Sebuah sumber dalam mengatakan Craig menolak tawaran sebesar 68 juta untuk dua film Bond berikutnya. Hal tersebut digabung dengan pembagian hasil keuntungan, endorse dan juga dicantumkannya nama Craig sebagai produser.

Sumber lainnya mengatakan para executives telah merelakan Craig setelah bersabar karena kritikan Craig terhadap franchise Bond.

Sebelumnya, Craig pernah bercanda soal mengiris lengannya ketika ditanya apakah Ia mau sekali lagi kembali sebagai James Bond sampai Sony memperingatkannya.

0 Shares