0 Shares

Pada Press-Conference yang berlangsung di Gold Class CGV Blitz Grand Indonesia, para cast ,produser ibu Frederica dan sutradara Anggy Umbara serta para main cast dan pendukung dari “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss-Part 1” menjawab berbagai pertanyaan dari media.

press jangkrik

Indro Warkop kembali menegaskan kepada rekan-rekan media bahwa film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss-Part 1 bukan untuk menggantikan Warkop DKI, melainkan untuk melestarikan legendanya. “Ini merupakan kolektivitas kerja seluruh tim. Saya melihat semuanya bekerja sangat total mulai dari Tora,Vino,Abi dan semuanya” Ungkapnya. Ketika ditanya mengenai endingnya, sang sutradara Anggy Umbara mengatakan bahwa memang sudah niatnya untuk membuat ending seperti itu. “Ya biar nyambung ke Part 2nya” ungkap Anggy. Frederica selaku produser film ini turut memberikan komentar terkait ekspektasi jumlah penonton. “Berapapun hasilnya, kita tetap bersyukur” ucapnya. Dan yang dinantikan para rekan media adalah bocoran rilis Part 2. “Part 2 nya sendiri rilis tahun depan. Kita akan eksplor dua film yakni IQ Jongkok dan Setan Kredit. Kalau Part 1 ini hanya untuk nostalgia dan memperkenalkan penonton dengan lawakan khas Warkop DKI yang satir terhadap sosial dan politik” ucap Anggy Umbara. Anggy sendiri mengungkapkan bahwa ketiga film yang menjadi fondasi Part 1 dan 2: CHIPS, IQ Jongkok dan Setan Kredit merupakan tiga film Warkop DKI favoritnya.

Press Jangkrik 2

Ketika ditanya mengenai gigi palsu dan perut yang harus buncit, Abimana mengatakan Ia awalnya sangat tersiksa karena gigi palsunya sangat bau dan terlebih Ia mengenakan latex yang membuatnya berkeringat. Indro turut menambahkan bahwa pihak keluarga dari anggota Warkop DKI sudah merelakan jika ketiga cast dipanggil Dono,Kasino dan Indro.

“Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss-Part 1” akan rilis 8 September 2016.

0 Shares