0 Shares

Xplorers tentu terkejut ketika mengetahui mantan personil One Direction, Harry Styles melakukan debut layar lebar dibawah arahan seorang Christopher Nolan dalam film “Dunkirk” yang diadaptasi dari true event ketika World War II,bukan?

Nolan akhirnya menjelaskan mengapa dirinya melibatkan sang singer ke dalam film yang menjadi comebacknya tersebut. “Ketika kami menyatukan para cast bersama, kami memiliki banyak nama,” ujarnya kepada LA Times. “Namun untuk para lelaki di pantai, kami ingin mencari sosok muda yang belum diketahui. Dia bukan bagian dari unsur tersebut, namun dia belum pernah melakukan debutnya sebagai aktor. Jadi dia diikutkan ke audisi. Aku mengaudisi ribuan pria muda dengan kombinasi berbeda dari pria muda. dan Dia mendapatkannya.” tutupnya.

Ketika ditanya ketika Styles ragu-ragu untuk memotong rambutnya demi peran, Nolan menjawab, ” Aku tidak membicarakan sampai disitu.”

Kepada ET, Nolan mengaku tidak mengetahui sosok Styles yang merupakan penyanyi,Xplorers! “Aku mempercayai instingku dan Harry merupakan sosok yang sempurna untuk peran itu,” ungkapnya.

“Aku merupakan orang baru terhadap Harry. Maksudku, aku mendengar namanya dari anak-anakku, tetapi aku tidak begitu familiar dengannya,” lanjutnya. ” Apa yang aku lihat [ketika Harry menjalani audisi] adalah seorang pria yang karismatik yang memiliki rasa menyampaikan kenyataan dan kehalusan dalam kemampuannya untuk menjadi seorang aktor.”

Nolan bahkan melakukan segalanya untuk menghindari status superstar yang disandang Styles agar tidak mempengaruhi proses syuting Dunkirk.

“Chris memiliki cara menakjubkan untuk membuatmu merasa, kau tahu,merasa diterima dan mudah ketika kamu bekerja dan tidak membiarkan sekitarmu mengintimidasi”,ucap Harry.

Nah,Xplorers pasti penasaran kan dengan peran yang dimainkan oleh Styles? Nantilkan “DUNKIRK” yang tayang Jumat ini di bioskop.

0 Shares