0 Shares

Sutradara dari film-film langganan Oscar seperti Apollo 13, A Beautiful Mind dan Frost/Nixon, Ron Howard mengaku tidak tertarik menyutradarai film-film superhero seperti yang selama ini diproduksi oleh Marvel dan DC Comics.

Alasan mengapa Howard ogah menyutradarai film-film superhero karena menurutnya apabila ia menyutradarai film-film bergenre itu, ia hanya akan jadi sutradara yang hanya bisa meniru, bukan menciptakan sesuatu yang baru.

“Saya pikir anda tidak bisa menyamakan membuat film sama seperti berolahraga,” kata Howard dilansir Happy Sad Confused. “Anda harus total dalam membuat film.”

“Saya bukanlah tipe orang yang suka membaca komik. Saya lebih ke orang yang menyukai film, terutama film-film yang ceritanya original. Saya bukan tipe sutradara yang harus berada di set jam 3 pagi dan harus membuat 10 keputusan penting di set untuk membuat cerita lebih menarik. Saya tidak suka meniru, tapi lebih suka menciptakan sesuatu yang baru.”

Saat ini, Howard tengah dalam masa promosi film terbarunya Heart of The Sea yang dibintangi oleh pemeran Thor, Chris Hemsworth. Film tersebut akan dirilis pada 26 Desember 2015. (gtr)

0 Shares