0 Shares

luke bracey

Setelah bulan lalu Gerard Butler resmi diumumkan memerankan karakter Bodhi di remake box office hits tahun 1991, Point Break. Kini, giliran karakter Johnny Utah yang telah resmi mendapatkan aktor untuk memerankannya. Dialah Luke Bracey. Memang belum banyak filmography yang dimiliki oleh aktor kelahiran 1989 ini. Yang paling populer adalah G.I. Joe: Retaliation. Itu juga dia memakai topeng di sepanjang film, karena meneruskan peran Joseph Gordon Levitt sebagai Cobra Comamnder.

Bagi yang kurang familiar, Point Break disutradarai oleh Katherine Bigelow dan dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai Johnny Utah dan almarhum Patrick Swayze sebagai Bodhi. Film tersebut menceritakan tentang seorang polisi muda yang harus menyamar dan masuk ke dalam gank peselancar karena dicurigai sebagai pelaku beberapa perampokan. Namun lama kelamaan mereka berdua semakin akrab dan timbul respect di antara keduanya. Sounds familiar? Bisa jadi, karena cerita Point Break juga mengilhami lahirnya sebuah film yang di kemudian hari menjadi salah satu franchise paling laris di Hollywood. Fast and Furious.

Remake ini akan disutradarai oleh Ericson Core (Invincible) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Kurt Wimmer (remake Total Recall). Dan untuk membedakan versi asli dengan versi remake- nya ini para peselancar diganti menjadi atlit- atlit olahraga Extreme.

Ya semoga saja hasilnya akan jauh melampaui, atau minimal menyamai versi aslinya. Remake ini akan dirilis musim panas tahun depan. (dnf)

0 Shares