0 Shares

Kabar gembira kembali menghampiri pecinta anime. Setelah menayangkan  “Detective Conan The Movie 18-19” dan juga “Stand By Me Doraemon-Doraemon The Movie: Nobita and The Space Heroes”, Melalui Facebook Pagenya, blitzmegaplex yang telah berganti nama menjadi CGV Blitz telah mengumumkan akan menayangkan untuk pertama kalinya, Crayon Shinchan The Movie: My Moving Story! Cactus Large Attack di bulan September dan tentunya yang paling dinanti para fans Naruto,Boruto: Naruto The Movie yang masih dirahasiakan jadwal rilisnya !

“Crayon Shinchan The Movie: My Moving Story! Cactus Large Attack” merupakan movie ke 23 dari serial animasi karangan Yoshito Usui. Kali ini Shinchan dan keluarganya harus meninggalkan orang-orang yang mereka sayangi di Kota Kasukabe dan memulai hidup baru di Mexico.

Berikut Trailer dan Posternya:

c13912f75d8b72e5981598ea219dc4711429060209_full

https://youtu.be/KOqaYh2KSvA

Sementara “Boruto:Naruto The Movie” mengisahkan perjuangan Bolt/Boruto Uzumaki, anak dari Naruto Uzumaki-Hyuuga Hinata untuk bisa melebihi sang ayah yang menjadi Hokage. Dalam film ini muncul pula Uchiha Sasuke. Karakter barunya adalah sosok Mitsuki yang dikonfirmasi adalah anak dari Orochimaru, Metal Lee (anak dari Rock Lee) dan masih banyak karakter baru lainnya. Well, semakin tidak sabar bukan,Explorers??

Berikut Poster dan Trailer dari “Boruto:Naruto The Movie”:

mig

https://www.youtube.com/watch?v=BRjFL357-8k

Untuk kemungkinan distributornya, kami memprediksi untuk “Boruto:Naruto The Movie” akan kembali disistribusikan oleh Jive Entertainment yang mana pada 2014 berhasil mendistribusikan “The Last:Naruto The Movie”. Nantikan Update selanjutnya hanya di MovieXplorers.com !

0 Shares