5 Shares

Ini yang sudah tentu dinanti oleh kalian,Explorers. Ya, Twitter resmi Korea Indonesia Film Festival 2016 sudah mengumumkan 20 film yang akan ditayangkan dalam penyelenggaraan ketiganya ini. Penasaran dengan listnya, simak berikut ini:

Dari Indonesia , ada 5 (lima) film yang terpilih untuk tayang di KIFF 2016 diantaranya Filosofi Kopi The Movie yang tahun lalu dipilih juga untuk ditayangkan pada KIFF 2015, Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (Laudya Cintya Bella), Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea (Bunga Citra Lestari), Sabtu Bersama Bapak (Abimana, Acha Septriasa, Deva Mahendra) dan I Love You From 38,000 Ft (Michelle Ziudith, Rizky Nazar).

movie-list-1 movie-list-2

 

Sementara untuk film-film Koreanya, 15 (lima belas) diantaranya merupakan film yang sudah pernah tayang di CGV Blitz/Cinemaxx yang didistribusikan oleh Feat Pictures maupun Jive Entertainment seperti Train To Busan, Operation Chromite, Time Renegade, One Way Trip,The Himalayas dan Phantom Detective.¬†Sisanya merupakan film-film baru yang sudah tayang di Korea seperti Worst Woman, Seondal: The Man Who Sells The River, Fourth Place, Unforgettable/Pure Love yang dibintangi Kim Soo Hyun, The Boys Who Cried Wolf, Dua Art Movie : La YabadereThe Last Empress dan film yang dikirim sebagai seleksi perwakilan Korea dalam ajang tahunan Academy Awards untuk masuk nominee “Best Foreign Language Films” ,THE AGE OF SHADOWS¬†beserta film horror yang cukup menuai pujian di Cannes Film Festival dibintangi Hwang Jung-min “THE WAILING” pun akan dapat Explorers saksikan dalam KIFF 2016 ini.

wailing

age-of-shadows

Untuk HTM nya sendiri juga telah diumumkan. Untuk Explorers yang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya cukup membayar Rp.10,000,- saja per film yang ingin disaksikan dan yang tinggal diluar wilayah Jakarta dikenakan biaya Rp.15,000,-. Venue untuk Korea Indonesia Film Festival 2016 sendiri sudah diumumkan sebagai berikut:

Jakarta dan sekitarnya (Tangerang): CGV Blitz Grand Indonesia, CGV Blitz Teras Kota

Bandung: CGV Blitz BEC Mall (Istana Bandung Electronic Centre)

Karawang: CGV Blitz Festive Walk

Yogyakarta: CGV Blitz Sahid JWalk

Surabaya: CGV Blitz Marvell City.

KIFF 2016 akan digelar selama 4 hari mulai Rabu, 26 Oktober 2016 sampai Minggu,30 Oktober 2016. Sudah mulai memilih list film mana yang ingin disaksikan,Explorers?

5 Shares