14 Shares

Setelah Michael Fassbender, James McAvoy dan Jennifer Lawrence selesai mempromosikan “X-Men Apocalypse”, maka kontrak obligasi mereka kepada 20th Century Fox selesai sudah. Ketiganya sudah memiliki niat untuk memperpanjang kontraknya namun Lawrence yang berperan kembali sebagai Raven/Mystique mengungkapkan bahwa dirinya dengan Fassbender dan McAvoy merupakan satu paket. Dengan kata lain jika FOX menginginkan mereka kembali maka ketiganya harus kembali dikontrak, tidak hanya salah satu.

“Fassbender dan aku sudah berbicara tentang semua itu,” ungkapn Lawrence kepada Entertainment Weekly. “Seperti, ‘apakah kamu mau kembali?’ ‘Aku tidak tahu.’ ‘Aku akan kembali jika kamu juga kembali.’ FOX harus bersiap ketakutan karena deal/perjanjian yang kami lakukan seperti jika salah satu dari kami tidak kembali, maka kami semua tidak akan kembali.”

Sebagai aktris peraih Academy Awards, Lawrence tentu mendapat kemewahan dari banyaknya tawaran dan pilihan pekerjaaan yang akan diambilnya.

“Aku sangat senang seandainya bisa kembali,” ungkapnya. “Aku menyukai fans dan karakterku. Namun setelahnya kamu menyadari betapa pentingnya hidupmu, seperti bagaimana pentingnya tiga tahun tersisa dari tahun tersebut. Aku tidak tahu. Aku seharusnya tidak sejujur itu.”

“X-Men Apocalypse” sedang tayang di bioskop Indonesia dan akan tayang seminggu lagi di USA.

14 Shares