0 Shares

Setelah hanya bisa melihat megahnya San Diego Comic-Con, Kini Explorers bisa tersenyum lega, pasalnya ajang serupa akan digelar tepatnya pada 25-27 September 2015 di JIEXPO Kemayoran bertajuk “Jakarta Comic-Con”. Mengusung konsep yang sama dengan San Diego Comic-Con, “Jakarta Comic-Con” akan mempublikasikan banyak film-film tidak hanya dari Hollywood tetapi juga film Indonesia. Production House ternama seperti Soraya Intercine Films siap ambil bagian dengan mempromokan film terbaru dari Raditya Dika berjudul “SINGLE” . Tidak hanya itu, Starvision juga tidak mau ketinggalan lewat film terbaru mereka berjudul “Tiger Boy” yang cukup menuai kontorversi dikalangan pecinta film karena posternya yang dinilai mengikuti “A Werewolf Boy”yang dibintangi Song-Joong-ki.

Soraya-template-ver1

 

11903910_402557589953490_4211412024247370731_n

Selain Soraya dan Starvision, rumah produksi Renee Pictures yang dibuat oleh Gandhi Fernando juga akan hadir dan mempresentasikan dua film terbaru produksinya, Midnights Show dan Zodiac Theory.

RENEE-PICTURES

Renee-template

Bagi yang menyukai Hollywood, United International Pictures siap memberikan giveaway menarik di booth mereka sekaligus mempromosikan “Crimson Peak” dan “Paranormal Activity: The Ghost Dimension”, seri terakhir dari franchise found-footage tersebut.

Jadi, tunggu apa lagi, pesan tiketnya sekarang dan nikmati festival pop culture pertama dan terbesar di Indonesia !

Info lebih lengkap kunjungi http://www.becterotruevisions.com/show/jakarta-comiccon/

0 Shares