2 Shares

godzilla-textless

Warner Bros Pictures kembal merilis trailer internasonal untuk “Godzilla”. Dalam trailer berdurasi 2 menit 3 detik ini, diperlihatkan footage baru ,juga karakter baru seperti Dr. Serizawa (Ken Watanabe) dan asistennya, Dr.Wates (Sally Hawkins). Bagi para fans flm originalnya, Dr. Serizawa sudah muncul dalam film orisinilnya yang dirilis ┬átahun 1954, diperankan Akihito Hirata dengan nama Daisuke Serizawa . Dikisahkan dalam versi 1954nya, Serizawa menemukan sebuah alat bernama Oxygen Destroyer yang berfungsi untuk memisahkan atom oksigen dengan suatu organisme,dan tanpa diduga , alat itu menciptakan sumber energi baru untuk menghentikan Godzilla.

Dijelaskan pula dalam versi 1954nya, Godzilla lahir akibat radiasi nuklir yang menimpa Jepang. Well, ini menimbulkan pertanyaan, apakah tokoh yang diperankan Ken Watanabe ini, ada kaitannya dengan versi 1954 ? ataukah dia keturunan dari Serizawa ?

“Godzilla” akan rilis 16 Mei 2014, disutradarai Gareth Edwards, dan dibintangi Bryan Cranston, Aaron-Taylor Johnson, Juliette Binoche,dan lainnya.

http://youtu.be/tOelEIQHR_U

2 Shares