0 Shares

Sony Pictures Entertainment telah merilis trailer terbaru dari “Pixels” yang cukup seru, Xplorers! Bedanya, kali ini trailer berdurasi 2 menit 40 detik ini memperlihatkan secara detail karakter Sean Branner (Adam Sandler) yang ternyata merupakan juara dunia bermain game “Pac-Man” di era 80’an, Ludlow Lamonsoff (Josh Gad) yang ahli dalam games “Centipede” dan Eddie Plant (Peter Dinklage), master game “Donkey Kong”. Tidak hanya itu saja, karakter game baru juga ditampilkan dalam trailer ini.

“PIXELS” mengisahkan kesalahpahaman manusia yang mencoba berkomunikasi dengan alien yang berujung kesalahpahaman sehingga terjadi penyerangan besar-besaran para alien dalam wujud tokoh video game populer seperti Pac-Man, Donkey Kong dan masih banyak lagi. Presiden Will Cooper mau tidak mau meminta bantuan Sean Branner, seorang juara permainan video game era 80’an yang kini berprofesi sebagai petugas pemasangan home theater untuk memimpin team yang terdiri dari para gamer untuk mengalahkan para alien sekaligus menyelamatkan dunia.

Memperingati eksisnya karakter video game “Pac-Man” yang sudah melegenda selama hampir 35 tahun, Sony Pictures Entertainment merilis klip perdana dari film “Pixels” yang menampilkan karakter berwarna kuning ini. Dan nampaknya dia tidak seimut yang ada dalam video gamenya.

“Pixels” mengisahkan invasi para alien ke Bumi dalam wujud karakter video game populer di era 80’an seperti Donkey Kong dan Pac-Man yang mau tidak mau membuat Presiden Will Cooper (Kevin James) meminta bantuan Sean Branner , juara dunia ,master game Pac-Man yang sekarang beralih profesi menajdi petugas pemasangan Home Theater yang bersama gamer lainnya, Ludlow Lamonsoff ,master game Centipede dan Eddie Plant , master game Donkey Kong menjadi sebuah tim untuk menyelamatkan dunia dari para alien tersebut. Akan rilis 24 Juli 2015.

“Pixels” juga dibintangi oleh Michelle Monaghan dan akan rilis 24 Juli 2015. Siap bernostalgia dengan game-game jadul kalian, Xplorers?

0 Shares