0 Shares

Lengkaplah sudah para cast untuk “Power Rangers” Reboot,Explorers. Adalah Becky G/Becky Gomez yang resmi terpilih sebagai Trini/Yellow Ranger atau anggota terakhir dari para Rangers. Gomez resmi menyusul para cast sebelumnya yakni Dacre Montgomery (Red/Jason), Ludi Lin (Zach/Black), Naomi Scottt (Pink/Kimberly) dan RJ Cyler (Blue/Billy). Dalam Season 1 Seriesnya, Trini diperankan oleh Thuy Trang yang sayangnya meninggal akibat sebuah kecelakaan lalu lintas sehingga seiring perjalanan serialnya, karakter Trini digantikan oleh Aisha (Karan Ashley),lalu musim selanjutnya Tanya (Nakia Burrise) . Dan setelah pengumuman via Instagram, Becky G menulis tweet yang cukup mengungkapkan rasa senangnya bisa terlibat dalam reboot “Power Rangers” tersebut.

 

Beberapa hari lalu,Deadline mendapat info bahwa nama-nama karakter para Rangers ini bukan dari Tv Seriesnya, dan tiba-tiba akun Official Power Rangers membuat tweet seperti berikut sekaligus mengonfirmasi nama-nama karakter yang digunakan di rebootnya merupakan nama dari karakter di Season 1.

 

“Mighty Morphin Power Rangers” diadaptasi berdasarkan “Kyoryuu Sentai Zyuranger”. dimana ada perbedaan di Yellow Ranger dimana karakternya merupakan seorang pria. Adapun para anggotanya merupakan prajurit zaman prasejarah dengan warna pakaian sesuai Rangernya seperti Geki/Red,Goushi/Black, Dan/Blue,Boy/Yellow dan Mei/Pink.

Disutradarai oleh Dean Israelite, “Power Rangers” akan tayang 13 Januari 2017. Excited,Explorers?

0 Shares