0 Shares

Dua aktor legenda action,Jackie Chan-Arnold Schwarzenegger akan  membintangi film aksi fantasy kolaborasi Russia dan China berjudul “Viy 2”. Dilansir dari ComicBook, Viy 2 merupakan sekuel dari film yang menjadi Box Office Russia pada 2014 yang tidak berdasarkan novel horror Nikolai Gogal dari abad ke 19. Meraup keuntungan sebesar $34,6 juta, film ini menjadi film lokal dengan penghasilan terbesar waktu itu.

Sekuel selanjutnya akan berjudul “Journey to China: The Iron Mask Mystery”. Plot untuk “Viy 2” akan mengetengahkan seorang traveler asal Inggris bernama Jonathan Green yang diperintahkan dari Peter The Great untuk membuat peta “Russia Timur”. Sekali lagi Ia akan mengalami petualangan luar biasa yang akan membawanya tiba di China.

Cast dari Viy 2 adalah Jason Flemyng sebagai Jonathan Green. Selain Chan dan Schwarzenegger, aktor lainnya yang turut tergabung dalam film ini adalah Charles Dance,Martin Klebba dan Christopher Fairbank.

Produser Alexey Petruhkin dalam wawancaranya bersama RIA Novosti mengungkapkan bahwa film ini turut menghadirkan Yao Xingtong,The Luu Brothers, dan juara Taekwondo tahun 2004 asal China, Zhang Lanxin. Untuk proses produksi di China, Jackie Chan dan perusahaannya, Jackie Chan JCE bertanggung jawab penuh dan berperan aktif dalam ide untuk film ini.

Disutradarai oleh Oleg Stepenko, “VIY 2” yang dalam pendistribusian Internationalnya berjudul “Forbidden Empire” ini akan rilis awal 2017.

0 Shares