1 Shares

Xplorers yang menantikan “Insidious Chapter 4” nampaknya harus bersabar sebab film yang diproduksi oleh Sony Pictures bekerjasama dengan Universal Pictures tersebut mengalami pengunduran rilis yang tadinya 20 Oktober 2017, menjadi 5 Januari 2018. Pada slot 20 Oktober 2017,akan diisi oleh thriller “Half to Death” yang juga diproduseri oleh Blumhouse Production. “Insidious Chapter 4” sejauh ini menjadi film yang rilis pasca tahun baru 2018 sedangkan “Half to Death” akan bersaing dengan “Geostorm” yang dibintangi Gerard Butler,romansa Idris Elba dalam “The Mountain Between Us” dan drama Greg Kinnear “Same Kind of Different As Me”.

Tim ide kreatif franchise Insidious akan kembali lagi untuk Chapter 4 yang kembali menghadirkan Lin Shaye sebagai Dr.Elise Rainier yang kali ini menghadapi teror di rumah keluarganya sendiri. Naskahnya ditulis oleh Leigh Whannell yang juga merupakan co-creator franchise Insidious dan menyutradarai Insidious Chapter 3 dengan Jason Blum sebagai produsernya kembali. Sutradara untuk bagian keempat ini adalah Adam Robitel (The Taking of Deborah Logan).

Sementata thriller “Half to Death” yang ide ceritanya termasuk orisinil juga mengandung unsur inventif serta rewind (memutar balik,red). Mengisahkan berulangnya hari pembunuhan seorang gadis yang tidak diketahui detailnya sampai sang gadis mengetahui siapa pembunuh yang menghabisi nyawanya. Sutradaranya adalah Christopher Landon (Paranormal Activity: The Marked Ones)

1 Shares