0 Shares

Deadshot

Film Suicide Squad yang akan tayang di tahun 2016, baru mendapatkan satu pemeran. Yaitu Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Selain itu aktor- aktor papan atas lainnya seperti Jared Leto, Tom Hardy, dan Will Smith sedang tahap negosiasi untuk memerankan 3 karakter dalam film ini. Jika Jared Leto sudah confirm sedang negosiasi untuk memerankan karakte The Joker. Lain halnya dengan Tom Hardy dan Will Smith, yang sampai sekarang masih belum ada kabar resmi akan berperan sebagai siapa. Namun diprediksikan Tom Hardy akan berperan sebagai Rick Flag, dan Will Smith akan berperan sebagai George Harkness a.k.a. Captain Boomerang. Dan kabar terakhir lainnya bahwa Lex Luthor, yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg akan tampil sebentar di film ini.

Satu lagi nama yang sedang dikait- kaitkan dengan proyek ini adalah Jai Courtney. Aktor asal Australia, yang sangat pas berperan sebagai bad-ass villain ini sedang didekati untuk memerankan karakter Floyd Lawton a.k.a Deadshot.

JaiCourtney

Jika berhasil, ini kali kedua aktor jebolan serial Spartacus ini akan berperan sebagai ahli menembak. Sebelumnya dia sempat menjadi penembak jitu dalam film Jack Reacher. Bagi yang penasaran dengan akting Jai Courtney bisa menonton dulu film I, Frankenstein, Divergent, dan A Good Day to Die Hard. Tahun depan Courtney akan berperan sebagai Kyle Reese dalam reboot film Terminator berjudul Terminator: Genysis. (dnf)

jackreacher01

 

0 Shares