0 Shares

Setelah resmi merilis logo dari spinoff antara 21 Jump Street dan Men In Black bertajuk MIB 23 ditambah rumor terkait James Bobin yang digadang-gadang akan menyutradarainya, yang bersangkutan dilansir dari ComingSoon telah mengonfirmasi rumor tersebut ketika ditemui dalam press junket after screening dari “Alice Through The Looking Glass”.

“Ya, ini masih tahap awal sebenarnya,” ucap Bobin mengenai apakah dirinya telah resmi ditunjuk untuk menyutradarai crossover tidak biasa antara dua franchise yang saling berseberangan tersebut, “tetapi aku sangat menyukai dunia Men In Black. Tatum dan Hill dalam ’21 Jump Street’ terlihat sangat lucu dan konyol. Mereka membuatku selalu tertawa setiap aku memikirkan tentang hal itu. Sebuah tanda bagus untuk sebuah film.”

Lebih menariknya lagi Explorers, Bobin tertarik memasukkan semua sekuel yang terlihat pada end credit title “22 Jump Street”. “Itu semua adalah koleksi, ke 22 sekuel tersebut,” ungkapnya. “Jika kami ingin melakukan sesuatu, harus terlihat berbeda tetapi masih memiliki rasa “Jump Street” yang spesifik.”

 

0 Shares