0 Shares

James Franco akan membintangi film adaptasi dari cerpen Stephen King berjudul ‘Drunken Fireworks.’ Selain membintangi film tersebut, Franco kabarnya juga akan didapuk menyutradarainya.

‘Drunken Fireworks’ sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Alden McCausland (Franco) yang bermasalah dengan pensiunan bos mafia, Nicky Serrano. Permasalahan itu berawal saat Nicky berhasil mengalahkan Alden dalam lomba kembang api di perayaan 4 Juli. Sejak itu, Alden berniat untuk mengalahkan Nicky di perlombaan yang sama setahun berikutnya.

Skenario film yang diproduksi oleh dua rumah produksi, Rabbit Bandini Productions dan Rubicon Entertainment ini dipercayakan kepada Matt Rager, penulis skenario yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Franco di debut penyutradaraannya, ‘As I Lay Dying.’

Drunken Fireworks sendiri adalah projek adaptasi paling baru dari karya-karya Stephen King. Sebelumnya ada ‘Cell’ dan ‘The Dark Tower’ yang masih dalam proses produksi dan rencananya akan dirilis pada Januari 2017. (gtr)

0 Shares