0 Shares

Setelah sukses membalikkan prediksi khalayak bahwa “Furious 7″tidak akan menjadi film yang sangat eksplosif dan lebih seru dari “Fast & Furious” lainnya, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa James Wan sudah mulai membicarakan kemungkinan untuk menyutradarai salah satu adaptasi superhero DC yang sudah resmi menunjuk Jason Momoa, “Aquaman”.

Direncanakan untuk rilis pada 27 Juli 2018, “Aquaman” sedang dalam tahap pengembangan dari dua screenplay terpisah, dimana yang satu dipegang Will Beall (Gangster Squad) dan yang lainnya oleh Kurt Johnstad (300 : Rise Of An Empire)

Debut kemunculan Aquaman adalah pada “More Fun Comic #73” yang diterbitkan tahun 1941. Dibuat oleh Paul Norris dan Mort Weisinger, Aquaman menjadi salah satu founding member “Justice League” dua dekade kemudian. Sampai saat itu, karakter ini belum memiliki versi layar lebar. Penampilan live-action perdananya adalah dalam TV Series”Smallville” dan sempat dipertimbangkan spinoffnya, “Mercy Reef,”.Namun tidak terwujud.

Proyek besar Wan lainnya adalah sekuel dari “The Conjuring” yaitu “The Conjuring 2” yang siap rilis 10 Juni 2016. Wan masih terikat kontrak dengan Universal sehingga kemungkinan besar, Ia akan kembali untuk bagian kedelapan dari “Fast & Furious”.

Well, Xplorers, nampaknya  Wan tertarik menjadi bagian DC Universe. Menarik.

0 Shares