0 Shares

Dilansir The Hollywood Reporter, aktor Jared Leto yang aktingnya dapat kita lihat dalam “Blade Runner 2049” yang rilis di Indonesia pada 6 Oktober 2017 nanti telah resmi didapuk untuk memerankan sosok founder dari Playboy siapa lagi jika bukan Hugh Hefner. Hefner meninggal pada minggu lalu di usia ke 91.

Biopik Hugh Hefner ini disutradarai oleh Brett Ratner (Hercules,Rush Hour). “Jared merupakan kawan lamaku,” ucap Ratner. “Ketika dirinya mendengar bahwa aku telah mendapatkan hak untuk kisah Hefner, Ia memberitahuku, ‘Aku ingin berperan sebagai dirinya. Aku ingin mengerti dia.’ Dan aku benar-benar percaya bahwa Jared mampu melakukannya. Dia salah satu aktor berbakat hari ini.

Proyek biopik Hugh Hefner ini sebenarnya sudah dimulai pada 2007 silam dan sudah mendapat restu oleh Hefner sendiri. Cast Hefner saat itu adalah Robert Downey Jr. Ketika proyek ini mulai kacau, pada 2013 diumumkanlah proyek baru dari produser Jerry Weintraub,screenwriter Peter Morgan (The Queen) dan sutradara Wedding Crashers, David Dobkin. Setelah meninggalnya Traubner, Brett Ratner mengambil alih proyek tersebut dengan PHnya, RatPac Entertainment. Biopiknya sendiri akan memperlihatkan hidup Hefner yang setelah menemukan majalah Playboy pada 1953 yang kemudian memperluasnya menjadi club bagi para pria dewasa di seluruh belahan dunia dan disaat bersamaan mendominasi gaya hidup mewah di era 80an.

0 Shares