0 Shares

Jean-Claude-Van-Damme-008

Trend me-reboot film- film aksi jadoel belum berakhir. Sambil menunggu Mad Max: Fury Road tahun depan dan reboot Terminator, kabar terbaru yang mungkin akan memuaskan dahaga penggemar film aksi lawas adalah resminya bergabung Jean Claude Van Damme dalam reboot franchise yang dalam versi original-nya sempat diperanutamai oleh dirinya, Kick Boxer. JCVD bergabung menggantikan Tony Jaa yang terpaksa mundur karena konflik jadwal dengan syuting film lain.

Jean Claude Van Damme akan memerankan Master Chow yang dalam versi aslinya diperankan oleh Dennis Chan. JCVD akan bergabung dengan Alain Kurt Sloane dan Dave Bautista, yang masing- masing akan berperan sebagai Kurt Sloane dan Tong Po. Dalam versi original-nya Kurt Sloane diperankan oleh JCVD dan Tong Po diperankan oleh Michel Qissi. Selain mereka, aktor yang sempat memerankan Batroc The Lepre di sekuel Captain America, Georges St. Pierre juga ikut bergabung.

Reboot Kickboxer Stephen Fung dan John Stockwell. Menurut kabar, reboot yang akan memulai proses syuting dalam minggu ini tersebut akan tetap setia dengan cerita aslinya. Di mana Kurt Sloane berlatih Muay Thai kepada seorang master bernama Master Chow untuk menuntut balas atas kematian kakanya, Eric Sloane oleh seorang petarung kejam, Tong Po.

Dengan adanya reboot ini saya jadi tambah berharap agar salah satu reboot film JCVD legendarisnya yang sudah diumumkan akan cepat terlaksana. Reboot film apa? Let me give you a hint. YOU ARE NEXT! (dnf)

Kickboxer-Poster-640

0 Shares