0 Shares

Explorers tentu masih ingat dengan “Doraemon Stand By Me” yang tercatat menjadi film dengan penjualan tiket terbanyak sepanjang sejarah jaringan bioskop blitzmegaplex berdiri,yakni sekitar 1,5 juta tiket. Explorers tentu tidak lupa dengan antrian yang begitu ramainya demi menyaksikan kisah persahabatan Nobi Nobita dan Doraemon yang dirilis untuk pertama kalinya dalam format 3D -CGI  tersebut. Dan tentu saja mayoritas Explorers disini merupakan fans dari kartun sang robot kucing dari abad 22 tersebut.

Menyusul kesuksesan “Doraemon Stand By Me”, Jive Entertainment siap kembali menayangkan movie terbaru Doraemon yang sudah rilis di Jepang pada 7 Maret 2015 dengan judul  “Doraemon Nobita’s Space Heroes,Record of Space Heroes “.(Doraemon: Nobita no Space Heroes Uchu Eiyu-ki) yang diberi judul rilis untuk Indonesianya, “Doraemon The Movie: Nobita and The Space Heroes”. Film ini berformat animasi 2D yang merupakan film ke 36 sepanjang pembuatan Doraemon The Movie secara keseluruhan dan dibuat untuk merayakan 35 tahun animasi Doraemon serta 10 tahun Doraemon The Movie.

CHWr4_5UkAAcuGY

Dalam film yang menjadi debut Yoshihiro Oosugi sebagai sutradara  serta naskah dari Higashi Shimizu ini, Nobita, Doraemon,Shizuka, Giant dan Suneo dapat bertransformasi menjadi superhero dengan kekuatan uniknya masing-masing. Nobita dapat menyerang musuh lewat keahliannya bermain ayatori (permainan karet gelang asal Jepang), Suneo memiliki bor di tangannya, Giant memiliki superpower dan sangat kuat, Shizuka yang hobi mandi dapat mengendalikan air dan Doraemon memiliki kekuatan pukulan super pada tangannya. Mereka berlima harus melawan monster dan perompak dari luar angkasa. Jive Movie via akun Twitternya telah mengupload poster film ini dan tertera “July 2015”. Sudah siap kembali menyaksikan petualangan seru Doraemon dan kawan-kawannya, Explorers?

0 Shares