0 Shares

Setelah Jay Hernandez resmi bergabung memerankan karakter yang masih dirahasiakan di film Suicide Squad (Kemungkinan sebagai El Diablo atau hanya seorang agen pemerintahan), satu lagi aktor yang sedang digadang- gadang akan turut meramaikan salah satu film calon box office tahun depan tersebut.

Adalah Joe Manganiello yang saat ini menjadi kandidat terkuat untuk memerankan karakter Deathstroke. Belum diketahui apakah Deathstroke akan menjadi bagian dari tim Suicide Squad atau tidak, namun salah satu berita yang beredar, adalah karakter tersebut akan menjadi bodyguard dari Amanda Waller.

Apabila tawaran tersebut ditolak oleh aktor yang sempat menjadi kandidat pemeran Batman dan Superman ini, maka David Ayer telah mempersiapkan Jason Clarke sebagai penggantinya.

Dengan bergabungnya Deathstroke di Suicide Squad, maka akan muncul sebuah trivia. Karena salah satu karakter populer b bernama Deadpool akan muncul dalam sebuah film di tahun yang sama. Lalu apanya yang trivia? Karakter Deadpool diciptakan Marvel untuk dijadikan bahan lelucon karakter Deathstroke yang notabene keluaran DC. (dnf)

0 Shares