1 Shares

Beberapa minggu lalu, kita semua dikejutkan oleh Ben Affleck yang mengunggah sebuah video dimana seseorang tengah mengenakan kostum Deathstroke. Rumor pun menyebar luas dan nama Joe Manganiello dikaitkan dengan Film solo Batman garapan Affleck. The Wall Street Journal telah mengonfirmasinya langsung dengan Geoff Johns dalam sebuah interview bahwa pria yang terlihat mengenakan kostum Deathstrok tersebut tidak lain tidak bukan memang Joe Manganiello. Deathstroke akan menjadi antagonis utama bagi Batman dalam film solo terbarunya.

Sayangnya, Johns tidak berkomentar sedikitpun mengenai kehadiran Deathstroke dalam “Justice League”. Bagi Explorers yang ketinggalan melihat videonya, kami perlihatkan kembali:

Diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Pérez, Deathstroke adalah seorang pemburu uang yang sudah terlibat baku hantam dengan Batman di beberapa kesempatan bahkan beberapa kali Ia mampu mengalahkan Batman dalam adu tangan kosong lebih dari sekali.

Film Batman terbaru ini disutradarai dan ditulis pula naskahnya oleh Affleck bersama Johns. Belum diungkap jadwal rilis resminya namun Warner Bros sudah memiliki dua tanggal untuk “Untitled DC Movies” yakni 5 Oktober 2018 dan 1 November 2019.

 

1 Shares