0 Shares

Ditengah rumor yang muncul, Pacific Rim 2 dilansir dari Deadline telah mendapatkan cast baru. Adalah John Boyega yang sejak “Star Wars: The Force Awakens” sudah menjadi sorotan di Hollywood. Boyega akan memerankan anak dari Stacker Pentecost (Idris Elba) yang merupakan komandan dari Raleigh Becket (Charlie Hunnam).

Meskipun tongkat estafet penyutradaraannya sudah diserahkan kepada Steven S.DeKnight, rumor mengenai perilisan “Pacific Rim 2” menjadi perbincangan yang terus menerus menguat pasca dihilangkannya film ini dari kalender rilis Universal, meskipun Guillermo del Toro menyebutkan bahwa “Pacific Rim 2” akan tetap terealisasi.

“Tidak dapat disangkal, talenta dan pesona naturalnya, John menjadi yang terdepan dari semua generasi pria muda,” ungkap Produser Mary Parent kepada Deadline.

“Aku sangat bangga dan senang menyambut John kedalam sebuah kotak pasir yang fantastis,” ungkap Guillermo del Toro. “Universe dari Pacific Rim akan bertambah luas dengannya sebagai pemimpin seiring berlanjutnya multi-kultularisme,dunia yang berlapis-lapis. “Dunia menyelematkan Dunia”,itulah goal kami dan aku tidak bisa berpikir siapa pria yang lebih baik untuk pekerjaan ini.”

“Pacific Rim 2” siap rilis 2018.

 

0 Shares