0 Shares

Explorers, dapatkah kalian membayangkan apa rasanya menyaksikan sebuah film tanpa scoring yang epic dan selalu dikenang? Jawabannya sudah pasti tidak,bukan? kabar gembira bagi Explorers pecinta franchise “Star-Wars” dan juga “Indiana Jones” sebab sang komposer legendaris, John Williams menyatakan dirinya akan menggarap scoring untuk kedua film tersebut.

Kepada Variety, Williams mengatakan “jika aku bisa, aku akan melakukannya.” “Aku sudah memberitahu Kath Kennedy aku senang bisa melakukannya, tetapi alasan utamaku adalah aku tidak bisa membiarkan orang lain menulis musik untuk Daisy Ridley.” Mempertimbangkan Rey’s Theme sebagai salah satu score yang cukup apik dalam “Star-Wars: The Force Awakens”, nampaknya tidak ada komposer seapik John Williams,bukan?

Berlanjut ke “Indiana Jones”, Explorers. Steven Spielberg ketika ditemui di American Film Festival mengatakan kepada Scott Stantz dari Collider bahwa sang komposer legendaris akan menggarap scoring “Indiana Jones V” yang akan kembali dibintangi Harrison Ford dan siap rilis 19 Juli 2019.

Apa Explorers senang dengan kembalinya Williams?

0 Shares