0 Shares

Kabar duka datang dari The Snyders, keluarga dari Zack dan Deborah Snyder,Xplorers. Ternyata disela tekanan yang dihadapi Snyder dari publik yang menngkritiknya habis-habisan pasca buruknya “Batman V Superman: Dawn of Justice” dan kini ia kembali dipercaya Warner Bros.Pictures menyutradarai “Justice League”, dua bulan lalu, anak perempuan mereka, Autumn Snyder meninggal dunia karena bunuh diri. Disisi lain, kabar yang dinanti para haters Snyder pun tiba. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Snyder akan digantikan oleh Joss Whedon untuk menyelesaikan film yang sudah ditargetkan rilis 10 November 2017 tersebut yang kini sudah masuk tahap “post-production”.

“Dalam ingatanku, itu adalah hal paling memuakkan untuk kembali bekerja, hanya untuk memendamnya untuk diriku sendiri dan melihat bahwa itulah jalan menuju hal tersebut,” ungkap Snyder. “Permintaan pekerjaan ini sangat intense. Semuanya sangat konsumtif…Aku telah memutuskan untuk mundur dari film demi keluargaku, bersama anak-anakku, yang sangat membutuhkanku. Mereka memiliki waktu yang berat. Aku juga memiliki waktu yang berat.”tutupnya.

Whedon sebelumnya telah resmi didapuk untuk menulis dan menyutradarai film Batgirl. Menurut laporan, Whedon awalnya dilibatkan dalam Justice League untuk menulis skrip beberapa adegan tambahan.

“Kami tidak memperkenalkan karakter baru,” ucap Warner Bros.Pictures President Toby Emmerich terkait penggantian sutradara dari Justice League. “Semua karakternya sama di beberapa adegan baru. Ia (Snyder) menyerahkan tongkat kepada Whedon namun semuanya diset oleh Snyder.Aku percaya meski tragedi ini muncul,kami masih bisa membuat film ini terlihat bagus,” tutupnya.

“Justice League” akan menghadirkan Ben Affleck/Batman, Henry Cavill/ Superman, Gal Gadot/Wonder Woman, Ray Fisher/Cyborrg, Ezra Miller/The Flash, Willem Dafoe/Nuids Vulko, Amber Heard/Mera, Jason Momoa/Aquaman,Jesse Eisenberg/Lex Luthor, Jeremy Irons/Alfred Pennyworth,Diane Lane/ Martha Kent, Connie Nielsen/Queen Hippolyta dengan J.K.Simmons sebagai Commisioner Jim Gordon dan Amy Adams sebagai Lois Lane.

 

0 Shares