0 Shares

Via majalah Global License, telah dipublikasikan promo art untuk film-film rilisan Universal dan Sony Pictures diantaranya Jurassic World 2, Jumanji: Welcome to The Jungle, Peter Rabbit,Dr.Seuss How The Grinch Stole Christmas dan Slenderman. Sebagai penambahan, muncul promo art dari sekuel Goosebumps yang juga memperlihatkan judulnya!

Lihat promo artnya berikut,Xplorers:

“Jurassic World 2” akan rilis 22 Juni 2018 dengan J.A.Bayona duduk sebagai sutradara. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali dalam perannya sebagai Owen dan Dr.Claire Dearing bersama para cast baru seperti Toby Jones, Daniella Pineda, Justice Smith, Rafe Spall, James Cromwell dan salah satu cast dari franhcise yang sudah melegenda tersebut, Jeff Goldblum.

Disutradarai oleh Peter Candeland dan Yarrow Cheney, “Dr.Seuss How the Grinch Stole Christmas” yang merupakan animasi dengan Benedict Cumberbatch sebagai dubber dari tokoh The Grinch ini siap rilis 9 November 2018.

Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, Jack Black dan Nick Jonas siap berpetualang dalam “Jumanji: Welcome to The Jungle” yang disutradarai oleh Jake Kasdan dan akan dirilis 20 Desember 2017.

“Gossebumps:Horrorland” yang masih mengadaptasi novel horror yang menjadi spin-off dari franchise yang diciptakan oleh R.L.Stine ini masih mengharapkan kembalinya Jack Black sebagai Stine. Siap rilis 21 September 2018.

“Slenderman” disutradarai oleh Sylvain White dan siap meneror 18 Mei 2018.

 

0 Shares