0 Shares

2015, Penonton dibawa kembali masuk ke dunia dinosaurus lewat Jurassic World yang disutradarai Colin Trevorrow. Hasil pendapatan film ini cukup fantastis sehingga Universal Pictures memberikan lampu hijau untuk penggarapan sekuelnya, “Jurassic World 2” dengan Juan Antonio Bayona sebagai sutradara dan Trevorrow sebagai penulis skenarionya.

Namun, ada hal besar dibalik film ini. Bayona sudah mengonfirmasi akan menjadikan Jurassic World sebagai trilogy. Ia menjawabnya ketika ditanya mengenai apa yang Universal Pictures akan berikan ke penonton dalam Jurassic World 2.

“Aku pikir mereka menyukai The Impossible dan The Orphanage-terutama Colin (Trevorrow,red) menyukainya juga,” ujar Bayona kepada LRM, mereferensi kembai pada karir penyutradaraannya. “Ini sangat menarik. Seluruh Jurasic World merupakan trilogy yang sudah menjadi visi Colin Trevorrow. Kami menulis bagian keduanya dan menarik melihatnya membawa cerita akan dimulai dari mana. Aku tumbuh dengan menyaksikan film-film Stephen Spielberg dan aku menyukai film beserta legendanya, jadi ini pertanyaan dimana aku harus menyesuaikan legendanya senyata mungkin dan disaat yang sama, membawa hal baru yang penonton akan apresiasi. Kami masih punya waktu 6 bulan sebelum proses produksi dimulai, dan sejauh ini semuanya terlihat sangat baik. sangat antusias,”tutupnya.

“Jurassic World 2” siap rilis 22 Juni 2018.

0 Shares