0 Shares

anna-paquin-131223b

Mari kita buat berita ini keluar dari jalan sehingga tidak menjadi isu di sepanjang 2014. Direktur Bryan Singer telah mengaku memotong karakter dari X-Men: Days of Future Past dan telah menjernihkan situasi dengan Entertainment Weekly. Singer, saat mengedit film superhero Marvel untuk mempersiapkan rilis Mei 2014, mengatakan ia harus memotong satu adegan utama dengan mutan Rogue, yang diperankan oleh Anna Paquin dari film X-Men sebelumnya. Selanjutnya, “dia tidak akan muncul dalam” X-Men: Days of Future Past sama sekali. Tidak ada Rogue, berarti kita mungkin tidak akan melihat dia di sekuel, Apocalypse juga. Mengapa memotongnya? Dia menjelaskan.

Berikut kutipan lengkap dari EW.com tentang mengapa mereka memotong Rogue. “Dia benar-benar sudah memahami,” kata Singer. “Ini sangat mengecewakan, tapi dia sangat profesional dan dia tahu hal-hal yang terjadi… film berkembang.” Kebenaran.

“Melalui proses editing, sekuen menjadi aneh,” jelas Singer. “Ini adalah sekuen yang sangat baik dan itu mungkin akan berakhir pada DVD sehingga orang dapat melihatnya. Tapi seperti banyak hal dalam proses editing, itu merupakan salah satu hal yang harus dibuang. Sayangny , itu adalah satu-satunya sekuen Anna Paquin berada di dalamnya, karakter Rogue berada di dalamnya. Meskipun dia di dalam materi dan menjadi bagian dari proses pembuatan film tersebut, dia tidak akan muncul di dalamnya.

Dalam komik Marvel asli, Rogue memiliki kemampuan untuk menyerap dan kadang-kadang juga menghapus kenangan, kekuatan fisik, dan kekuatan super dari siapapun yang disentuhnya. Dalam film, mereka tampaknya untuk fokus hanya pada kemampuannya untuk menyerap dan menghilangkan kekuatan super mutan lainnya. “Dia melakukan pekerjaan yang fantastis,” kata Singer dari satu adegan Anna Paquin muncul masuk “Dia mengagumkan di sekuen. Dia seorang aktris yang brilian. Saya akan bekerja dengan dia di lain kesempatan.” Tapi sayangnya dia dipotong dari ensemble film superhero terbaru. Kita sudah melihat satu trailer teaser yang sangat baik, yang memang menunjukkan Paquin sebagai Rogue secara singkat, tapi selain itu marketing hanya membuat untuk Days of Future Past. Kami akan mengamati untuk berita terbaru lainnya. Apakah Anda khawatir?

 

0 Shares