0 Shares

Kabar gembira bagi Explorers dan para penikmat film pertama “Dredd” (2012) yang merupakan remake dari “Judge Dredd’ dan sempat menuai kontroversi dikarenakan tema ceritanya yang menyerempet film aksi Indonesia garapan Gareth Evans, “The Raid”. Ditemui dalam ajang Denver Comic Con, sang pemeran Dredd, Karl Urban menyampaikan kabar yang sangat menggembirakan. “Dredd 2 sedang dalam pengembangan,” katanya.

Perlu Explorers ketahui, film pertama “Dredd’ menuai respon beragam dari para kritikus dan penonton namun gagal di Box Office USA. Pasalnya, dari budget produksi sebesar $50,000,000, Dredd hanya mampu meraupĀ $35,626,525 saja secara worldwide. Sang aktor turut berkomentar mengenai kegagalan film tersebut.

“Dredd merepresentasikan kegagalan marketing/pemasaran sebuah film. Aku mengikuti perkembangan film ini seminggu sebelum perilisannya dan masalah utamanya adalah bahwa tidak ada yang mengetahui bahwa film ini akan segera rilis di bioskop,” ujar Urban kepada Yahoo! News. “Setelah dirilis dalam bentuk DVD dan terjual sebanyak 750 ribu copy pada minggu pertamanya di Amerika Utara saja,sangat jelas bahwa saat itu penonton baru menyadarinya,” ungkapnya lagi.

Bagaimana,Explorers?

 

0 Shares