0 Shares

Simon Kinberg seperti yang sudah Explorers ketahui merupakan penulis sekaligus produser proyek Marvel yang bernaung di bawah 20th Century Fox. Dan dalam press junket X-Men Apocalypse, Kinberg ditanyai seutar masa depan tokoh non mutant Marvel yang dimiliki lisensinya oleh 20th Century Fox.

“Kami tidak membuat film yang cukup baik,” ungkap Kinberg kepada DenOfGeek terkait reboot Fantastic Four (2015). Dunia sudah memilih dan nampaknya mereka benar dalam memilih Dan kamu tidak bisa membuat film yang baik setiap rilis-tidak seperti kebanyakan orang. Kami memiliki semua hal yang sudah baik secara rata-rata dan sudah kami pertimbangkan. Kami akui kami telah melakukan banyak kesalahan dalam memproduksinya-kesalahan yang kami pelajari dan kami tidak akan mengulanginya.”

“Kalimat “tidak akan mengulanginya” berpotensi bahwa mereka memiliki plan untuk memproduksi sekuelnya terkait keputusan Fox menghapus “Fantastic Four 2″ dari kalender rilis mereka dan itu masalahnya,” ungkap Kinberg.

“Kami ingin membuat ¬†film lainnya tentang “Fantasitic Four”. Kami menyukai para pemainnya,”ucapnya menyinggung Miles Teller,Kate Mara, Jamie Bell dan Michael B.Jordan di dalam Box-Office Flop 2015 yang juga menuai kritikan pedas tersebut. “Aku menyukai komiknya, aku rasa hampir seperti aku menyukai X-Men. Kami akan memcoba lebih menyatu dengan unsur Fantastic Four, yang sangat jauh berbeda dari X-Men yang mana lebih terang, menyenangkan dan lebih optimistis secara tonenya.”

Kesimpulannya Explorers, adalah bahwa Simon Kinberg mengakui kesalahan dalam reboot “Fantastic Four” (2015) adalah bahwa mereka mengabaikan formula/DNA dalam komiknya dan lebih memilih “dark” tone untuk reboot Fantastic Four.

Apakah Explorers ingin memaafkan FOX juga Kinberg dan memberi kesempatan lagi untuk mereka membuat Fantastic Four ?

0 Shares