0 Shares

Dalam wawancaranya bersama Timeout London, Daniel Craig (47) berkomentar jika dirinya kembali harus bermain dalam film lanjutan dari James Bond. “Sekarang? lebih baik aku menghancurkan kaca dan mengiris pergelangan tanganku”,katanya ketika disuruh membayangkan dirinya bisa kembali menjadi Bond. “Tidak, tidak sekarang, aku baik-baik saja, sekarang aku hanya ingin melanjutkan kehidupanku/move on”.

Bukan berarti Craig mau menyerahkan peran tersebut hanya karena dirinya tidak bsia membayangkan kembali berperan dalam film Bond selanjutnya. “Aku belum mau menyerahkannya”,ungkapnya ketika ditanya untuk move on dari peran Bond. “Untuk setahun-dua tahun, aku belum mau memikirkan hal tersebut. Aku tidak tahu apa langkah selanjutnya dan aku tidak punya ide. Saat ini kami selesai. Aku belum terikat pembicaraan dengan orang lain. Jika aku harus melakukan film Bond kembali, itu karena uang”,lanjutnya.

Craig juga memberikan dua nasehat kepada calon aktor yang nantinya berperan sebagai Bond di masa mendatang setelah dirinya. “Pertama, ini keputusanmu. jangan dengarkan apa kata orang lain, ya dengarkan apa katanya tetapi kamu sudah harus memiliki keputusan di akhir hari tersebut. dan Jangan menolaknya! Jangan menolaknya. Film seperti ini sangat langka sekarang.

Kami sisipkan Video Clip OST SPECTRE dari Sam Smith “Writing’s on The Wall” sebagai penutup:

“SPECTRE” akan rilis 6 November di Amerika.

0 Shares